Obat Tradisional Jantung Koroner

Obat Tradisional Jantung Koroner

Selamat datang dan terimakasih banyak telah berkunjung ke situs kami ini yang merupakan situs resmi herbal online terbesar dan terpercaya. Dalam kesempatan yang kali ini kami akan memberikan solusi pengobatan terbaik dalam mengatasi penyakit jantung koroner. Obat Tradisional Jantung Koroner Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik yang ampuh serta aman tanpa adanya efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Jantung Koroner ?

Obat Tradisional Jantung KoronerJantung Koroner disebabkan penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner) dan hal ini lama kelamaan hal ini dikuti berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll. Dengan terjadinya penumpukan pastinya akan mempersempit atau bahkan juga bisa menyumbat pembuluh darah tersebut. Dengan begitu ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah sehingga menimbulkan berbagai akibat yang sangat serius dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung. Kita semua mengenalnya sebagai serangan jantung. Serangan ini dapat menyebabkan kematian mendadak.

Beberapa penyebab penyakit ini antara lain : kadar kolesterol total dan LDL tinggi, riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga, hipertensi, kadar kolesterol HDL rendah, obesitas, merokok, diabetes mellitus, kurang olahraga, dan bahkan stress.

Gejala Penyakit Jantung Koroner :

  • Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher

Khasiat Obat Tradisional Jantung Koroner Ace Maxs

Obat Tradisional Jantung KoronerObat Tradisional Jantung Koroner – Ace Maxs adalah minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan dengan memadukan khasiat ekstrak kulit manggis yang dipadukan sempuran dengan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknlogi terkini dan modern yang dikendalikan langsung oleh para ahli dalam bidangnya seperti ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi makanan-minuman, sehingga Ace Maxs aman untuk kita konsumsi karena telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Menurut beberapa penelitian mengungkapkan bahwa didalam ekstrak kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama pada obat tradisional jantung koroner Ace Maxs terdapat XANTHONE yang merupakan senyawa antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E. Zat XANTHONE ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan antioksidan XANTHONE dalam kulit manggis, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, XANTHONE dalam kulit manggis juga berkhasiat untuk memperlancar aliran darah yang terhambat, melenturkan pembuluh arteri pada jantung, mengembalikan kembali kinerja jantung yang melemah serta mengencerkan lemak ataupun kolesterol yang menghambat pembuluh arteri sehingga dengan khasiat yang dimiliki kulit manggis, penyakit jantung koroner akan tersembuhkan.

Sementara itu bahan utama lainnya yang terkandung dalam obat tradisional jantung koroner Ace Maxs ialah daun sirsak. Didalam daun sirsak terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins yang merupakan kandungan penting bagi kesehatan tubuh. Selain itu, menurut hasil data penelitian membuktikan bahwa daun sirsak merupakan salah satu jenis tumbuhan yang sangat baik bagi kesehatan jantung karena mempunyai sifat menurunkan tekanan darah tinggi, menormalkan aktivitas jantung dan memilki sifat ifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Itulah yang membuat Ace Maxs dipercaya ampuh untuk dijadikan obat tradisional jantung koroner herbal. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin, maka sumbatan dan penyempitan akan segera diatasi sampai tuntas sehingga anda dapat terbebas dari derita penyakit jantung koroner. Dan hal tersebut semakin nyata di buktikan dengan adanya kesaksian-kesaksian pelanggan Ace Maxs terutama pada mereka yang mempunyai keluhan penyakit jantung koroner  dan telah dinyatakan sembuh berkat melakukan pengobatan dengan herbal Ace Maxs.

Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Jantung Koroner Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Jantung Koroner Ace Maxs

Nama      : Mohamad Husni Taher
Umur      : 57 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi    : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan obat Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, “Kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu? apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara?”. Kata teman saya, “Terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi”. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum obat tradisional jantung koroner Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Testimoni diatas merupakan salah satu dari sekian banyak orang indonesia yang telah merasakan dari keampuhan Ace Maxs. Maka dari itu, Bagi anda atau saudara tercinta anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit jantung koroner kami sarankan anda untuk segera melukan pengobatan bersama Ace Maxs yang sudah tidak perlu kita ragukan lagi khasiatnya dalam mengatasi penyakit jantung koroner. Untuk informasi pemesanan, Klik DISINI

Obat Tradisional Jantung Koroner“ Barang Sampai Baru Bayar “

Kami Distributor Utama dan Agen Ace Maxs Terbesar

Bersama Kami Berbelanja Online Aman Nyaman dan Menguntungkan

:: Obat Tradisional Jantung Koroner ::

Diposkan oleh : Obat Tradisional Kelenjar Tiroid

By amsuherman400

Leave a Reply

